DonkeyMails.com: No Minimum Payout
KeywordDiscovery.com Keyword Research Tool
boss-mails.com

Rabu, 18 Maret 2009

tanda - tanda awal serangan jantung


Jika anda merasakan sakit di dada atau tidak nyaman, sakit di lengan, rahang, atau leher, berkeringat dingin, luar biasa lemah, mual, muntah, merasa akan pingsan, atau nafas tersengal-sengal

Maka ini adalah tanda - tanda serangan jantung. Jika mendapatkan sebagian simptom ini, segera ke rumah sakit. Shulman dan Bridge juga menganjurkan pasienmengunyah 1 aspirin reguler (kecuali jika alergi aspirin) untuk membantu kerusakan otot pada jantung selama serangan jantung.
Tidak semua orang yang sakit jantung merasakan sakit dada atau tekanan, atau merasa sperti gangguan pencernaan. Sebagian orang, terutama perempuan, orang lanjut usia, dan orang - orang dengan penyakit diabetes, mendapatkan serangan jantung tanpa sakit. Tahukah tanda - tanda serangan jantung yng seperti ini sangat penting terdiri seperti :

  • Merasa sangat lemas
  • mendadak pusing
  • Jantung berdebar -debar
  • Napas tersengal - sengal
  • Berkeringat banyak
  • Mual dan Muntah
Mengenali Tanda - tanda serangan jantung dan memahaminya sesuai dengan konteks sangat penting. Semua orang merasakan sakit rahang. Dan anda tidak langsung lari dan mengatakan bahwa anda mengalami serangan jantung. Tapi jika anda juga berkeringatdan merasakan simtom lainnya, napas pendek dan seterusnya, kemungkinan terjadi sesuatu yang serius.

1 komentar:

tinggalkan email anda, sehingga anda dapat berita terbaru