DonkeyMails.com: No Minimum Payout
KeywordDiscovery.com Keyword Research Tool
boss-mails.com

Selasa, 17 Maret 2009

Brantas Kanker Leher Rahim

Pap Smear

Perempuan yang mendapatkan pemeriksaan secara teratur berpeluang kurang dari 1 persen mengembangkan kanker leher rahim. Untuk mendapatkan hasil yang paling akurat, jadwalkan pemeriksaan 10 sampai 14 hari sesudah hari pertama anda mens. jangan hu bungan intim, menggunakan tampon , lubricants, kontaseptif, obat vagina, dan douches selama 48 jam sebelumnya.

Hindari Asap Rokok

Karsinogen di dalam asap rokok melemahkan kemampuan tubuh memperbaiki sel rusak, apakah anda merokok sendiri atau hanya melewatkan banyak waktu dengan seseorang yang merokok. Efek ini begitu kuat sampai perempuan yang hidup dengan perokok beresiko 2 kali lebih tinggi kanker leher rahim di banding yang tidak.

Makan Saus Tomat Organik

Perempuan yang makan paling banyak produk tomat beresiko 5 kali lebih rendah mengembangkan kanker leher rahim berkat anti oksidan lycopene. Saus tomat organik mengandung 3 kali lebih banyak lycopene dibanding yang jenis biasa.

Makan Cantaloupe

Diet kaya karotenoid-sejenis anti oksidan dalam buah dan sayuran kuning-oranye, terbukti mencegah radikal-radikal bebas, menurunkan kemungkinan mengembangkan sel-sel leher rahim abnormal sampai dengan 30 %.

Dapatkan Perlindungan Ekstra Dari kondom

Perempuan yang mempunyai pasangan yang menggunakan kondom berkemungkinan 70% lebih rendah terinfeksi dengan HPV, virus penyebab kanker leher rahim.

Harus Mendapatkan Vaksinasi

Menurut American cancer Society, perempuan umur 11 tahun dan yang lebih tua harus mendapatkan Gardasil, rangkaian dari 3 suntikan yang diberikan dalam 6 bulan, untuk mendapatkan perlindungan seumur hidup terhadap virus yang menyebabkan kanker leher rahim. Riset terkini menunjukkan, perempuan umur 27 sampai 45 juga mendapatkan khasiat ini. Tanya pada dokter anda, apakah baik untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan email anda, sehingga anda dapat berita terbaru