DonkeyMails.com: No Minimum Payout
KeywordDiscovery.com Keyword Research Tool
boss-mails.com

Kamis, 30 April 2009

sembuhkan berbagai penyakit dengan Liquid Chlorophyll



Klorofil adalah inti dari sayuran hijau yang merupakan nutrisi yang sangat vital & dibutuhkan tubuh manusia sehari-hari. Kadungan nutrisi yang terpenting pada sayuran sebenarnya terdapat pada klorofil. Namun riset membuktikan sifat aktif bio- molekul klorofil hilang jika mengalami proses pengolahan pans. Sehingga syuran hijau yang dimasak matang telah kehilangan banyak zat penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Klorofil adalah satu-satunya zat yang paling zat yang paling cepat bersenyawa dengan darah manusia. Tidak seperti zat lain, klorofil dikenali tubuh buksn sebagai zat asing karena memiliki kesamaan struktur molekul dengan sel darah merah.

Liquid chlorophyll minuman herbal alami ini dengan rasa mint yang menyegarkan. Diekstrak dari daun alfalfa (medicago sativa) yang di sebut sebagai "Bapak segala tumbuhan" karena mempunyai kandungan klorofil yang sngat tinggi. Keunikan tanaman ini karena memiliki tinggi hanya kurang lebih 30 cm namun memiliki akar sampai kurang lebih 30 meter di dalam tanah dan mampu menyerap banyak kandungan nutrisi dan mineral penting yang sangat di butuhkan oleh tubuh manusia. Mengandung 60 jenis nutrisi sehingga sangat baik dikonsumsi sehari-hari untuk menjaga kesehatan tubuh. Anda sekarang tidak perlu repot-repot mencari ataupun memilihara daun alfalfa yang notabene cukup sulit untuk dicari, karena sekarang telah hadir Liquid chlorophyll, dalam berbagai ukuran yaitu ukuran botol kecil, botol sedang, dan botol besar, dengan harga yang variatif & relatif terjangkau mulai dari 59 ml Rp. 48 rb/botol (plus ongkos kirim) sampai dengan Rp.290.000/botol untuk 946 ml. (plus ongkos kirim area seluruh indonesia). minimal 2 botol kecil (59 ml) untuk dan satu botol besar (946 ml) pemesanan & pengiriman harga diatas adalah harga promosi. Liquid chlorophyll diproduksi oleh Synergy Worldwide-NSP, perusahaan raksasa herbal bereputasi yang tercatat di Nasdaq dengan rating "5A", bersertifikat FDA, GMP, TGA, Badan POM RI dan halal. Dinobatkan sebagai pabrik nutrisi terbaik di amerika tahun 2002 oleh Nutritional Outlook Magazine karena kualitas dan tingkatkeamana maksimum pada produknya. Memiliki 300 tes pengujian sebelum produk dipasarkan dan berpengalaman selama lebih dari 35 tahun. Dari pengujian 100 lebih merek sejenis yang beredar di indonesia, Liquid chlorophyll terbukti menjadi salah satu merek yang tidak mengandung sintetis kimia dan terbukti memiliki kandungan klorofil yang tertinggi.

1 sendok liquid cholophyll setara dengan kosumsi 1 kg sayuran

Manfaat Liquid chlorophll:

  1. membersihkan racun dalam tubuh (detoks). Ekor mulekul bersifat hidrofobik (larut dalam lemak) dapat masuk ke dalam sel, mengikat dan mengeluarkan senyawa hidrokarbon seperti obat-obatan yang tertimbun di dalam tubuh, pengawet dan penyedap rasa makanan, nikotin, narkotika, bahkan logam berat dari air minum dan adap kendaraan bermotor
  2. Sbagai penyuplai energi. Klorofil memproduksi sel darah darah merah paling cepat dalam tubuh dan memaksimalkan pengangkutan oksigen.
  3. Menguatkan sistem peredaran darah, organ reproduksi, pencernaan dan pernafasan. Memperbaiki fungsi liver (hati), memperkuatsistem kekebalan tubuh & mempercepat penyembuhan luka.
  4. Membersihkan kolesterol yang mengkristal di peredaran darah, mencegah stroke & sakit jantung, mempercepat regenerasi sel, juga sebagi anti oksidan yang kuat (zat anti kanker).
  5. Sebagai penyeimbang (regulator) yang menyeimbangkan gula darah, sistem hormonal & kadar asam (pH) dalam tubuh. Mengandung spearmint yang berfungsi sebagai anti septik alami.
Dapat membantu menyembuhkan penyakit :
  • Anemia (kurang darah)
  • Diabetes
  • Tumor dan kanker
  • Atherosklerorsis, hipertensi dan jantung
  • nyeri sendi (rheumatoid arthristis), nyeri tulang dan otot (myalgia)
  • Demam berdarah
  • ginjal
  • Sariawan, bau mulut, bau badan.
  • Radang tenggorokan, influensa, asma, bronkhitis.
  • sakit maagh (gastiris), sembelit, perut kembung, wasir/ambeien
  • Gangguan menstruasi
  • hemofilia
  • Luka baru, luka lama yang sukar sembuh.
Anjuran pemakaian :
  • 2 kali 1 sendok teh perhari yang dicampur dengan segelas air (200 cc). Untuk sakit maagh, tidak dicampur air &diminum sebelum makan
  • sebagai obat luar langsung di oleskan di bagian luka.
  • Lebih efektif dikombinasikan dengan produk synergy worldwide lain
  • tidak bertentangan dengan obat dokter.
Untuk pemesanan hubungi : 0817775796 (arief)
atau di email rezaari@yahoo.com
semua transaksi dilakukan via transfer rekening ke rekening saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan email anda, sehingga anda dapat berita terbaru