DonkeyMails.com: No Minimum Payout
KeywordDiscovery.com Keyword Research Tool
boss-mails.com

Selasa, 07 April 2009

Obat alami Sulit Buang air besar



Setiap manusia sering mengalami sulit buang air besar, tentunya ini sangat menganggu kita. terkadang kita menganggap remeh penyakit ini, namun siapa sangka jika anda tidak dapat buang air besar lebih dari tiga hari akan membuat racun dan bakteri di kotoran anda menyebar ke seluruh tubuh, cukup berbahaya bukan, tidak jarang orang yang sulit buang air besar yang seperti kasus ini harus di berikan obat pencahar kotoran seperti yang sering diual bebas obat ini dapat diminum ataupun dimasukkan langsung ke dubur anda, atau tindakan ekstra lainnya yaitu dengan menyedot kotoran itu keluar dari tubuh, ini jurus terakhir yang di lakukan para dokter.
Sulit buang air besar ternyata dapat diobati dengan cara alamiah, sehingga seminimal mungkin tubuh kita tidak diobati oleh bahan-bahan yang mengandung bahan kimia, yang tentunya dapat meracuni tubuh kita. Cara alamiah tersebut terbilang cukup ampuh untuk menyembuhkan ataupun melancarkan buang air besar ini, yaitu:

  • Makan-makanan yang mempunyai daya serat tinggi seperti sayuran-sayuran, rumput laut, ataupun agar-agar 3 x sehari setiap harinya
  • memakan buah pepaya, karena pepaya dapat melancarkan buang air besar 3 x sehari dalam setiap harinya
  • tidur yang teratur
  • kurangi stres anda
  • hindari mengkonsumsi buah apel untuk sementara waktu. karena buah apel dapat mengerskan kotoran anda
  • makan sambal asli cabe merah atau hijau, tentunya sesuai takaran dan kemampuan tubuh anda
  • Hindari memakan makanan yang serba di bakar.
  • banyak minum air putih
  • Makan makanan yang mengandung unsur kacang-kacangan (peanut). Karena kacang-kacangan dapat baik untuk pencernaan anda
Lakukanlah anjuran seperti diatas, sampai buang air besar anda lancar kembali, biasanya dalam satu atau dua hari anda dapat buang air besar kembali. Jika belum sembuh segeralah pergi ke dokter untuk pengobatan lebih lanjut.
Sulit BAB (buang air besar) sebenarnya dapat kita hindari, jika kita dapat mengatur pola makanan sehat kita, terutama makanan yang berserat tinggi, minimalnya kita mengkonsumsi sayur-sayuran satu kali setiap harinya, sering memakan buah pepaya minimal satu hari sekali, minumlah air minimalnya 5 liter perhari, makan makanan yang mengandung unsur kacang-kacangan minimalnya 1x dalam sehari, dan hindari makanan yang di bakar karena makanan ini akan mengganggu pencernaan anda.

1 komentar:

tinggalkan email anda, sehingga anda dapat berita terbaru