DonkeyMails.com: No Minimum Payout
KeywordDiscovery.com Keyword Research Tool
boss-mails.com

Selasa, 07 April 2009

Mencegah Stroke sejak dini

Para ahli memperkirakan, sekitar 80% dari semua atroke dapat dicegah. Karena itu, atur hidup anda mulai sekarang untuk mencegah stroke dengan langkah-langkah berikut :
  1. Makan diet sehat. mengikuti diet jantung sehat dapat secara bermakna mengurangi resiko stroke.
  2. Turunkan tekanan darah. Jika anda mempunyai tekanan darah tinggi, lakukan untuk menurunkan tekanan darah secara alamiah sampai dengan angka normal sehat.
  3. Cegah Diabetes. Diabetes dan gula darah tinggi meningkatkan resiko stroke. Gunakan index glikemik untuk membantu mengelola kadar gula darah.
  4. Jangan Merokok. Jika anda perokok hentikan secepat mungkin.
  5. Kelola Trigliserida. Trigliserida tinggi meningkatkan resiko stroke. Periksakan dan jika tinggi, diet untuk menurunkan trigliserida scara alamiah.
  6. Jaga agar kolesterol rendah. Kolesterol tinggi meningkatkan resiko stroke. Jika kolesterol anda lebih tinggi dari normal, penting untuk menurunkannya secara alamiah.
  7. Jaga berat badan sehat. Kelebihan berat badan juga dapat meningkatkan resiko. Turunkan berat badan dengan cara sehat. Ikuti panduan untuk menurunkan berat badan dengan cara terbaik.
  8. Batasi Alkohol. Jangan meminum lebih dari 1 gelas sehari
  9. Turunkan Stres. Gunakan tip mengelola stres untuk mencari cara sehatmenurunkan stres.
  10. Olah raga Setiap Hari. Hanya dengan olah raga 30 menit sehari dengan latihan sedang membantu mencegah diabetes, menurunkan tekanan darah, kolesterol, trigliserida, stres, dan berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan email anda, sehingga anda dapat berita terbaru