DonkeyMails.com: No Minimum Payout
KeywordDiscovery.com Keyword Research Tool
boss-mails.com

Kamis, 12 Februari 2009

Langsing, Cantik, Sehat, Dan Awet Muda Dengan Ceri


Ceri yang manis mengandung berbagai nutrien untuk kesehatan, kecantikan dan awet muda.Diantaranya adalah untuk:

1. Untuk Perut ramping,
Ceri Adalah sumber top pectin. serat ini diubah gel yang dicerna secara lambat di perut, menghambat penimbunan lemak memperpanjang rasa kenyang sampai32% begitu menurut para risetdi los Angeles Country dan university of Southern California Medical center.

2. Kulit berseri

Hanya 1 cup cerimemberikan 27 mg melatonin, sejenis antioksidan yang mencegah kerusakan kolagen. Hal ini menghambat timbulnya kerut, dan garis-garis halus. begitu menurut para ahli dari spanyol. Selain itu juga 1 genggam ceri mengandung88 IU Vitamin A. Nutrien ini menunjukkan memacu output kolagen, menghapus garis-garis di wajah dalam waktu 14 hari.

3.Mengatasi Sakit Kepala

Makan 20 buah ceri dapat mengatasi sakit kepala, begitu menurut riset Michigan State University di East Lansing. Para ahli menemukan, anthocyanins yang dapat melumpuhkan enzim penyebab inflamasi jaringan yang sakit, yang hasilnya dapat menyembuhkan sakit kepala dengan cepat.

4. Menurunkan Tekanan Darah

Satu saji ceri mengandung 306 mg potassium. Dalam sebuah studi di Johns Hopkins University di Baltimor, nutrien ini menururunkan resiko tekanan darahtinggi sampai dengan 25%. Hal ini disebabkan potassium mengeluarkan kelebihan sodium dari aliran darah, menenangkan dinding-dinding pembuluh darah yang tegang.

3 komentar:

  1. terimakasih atas informasinya

    BalasHapus
  2. infonya sangat menarik

    BalasHapus
  3. terimakasih atas komentar anda, kamipun senang jika informasi ini dapat berguna untuk anda semua

    BalasHapus

tinggalkan email anda, sehingga anda dapat berita terbaru