DonkeyMails.com: No Minimum Payout
KeywordDiscovery.com Keyword Research Tool
boss-mails.com

Senin, 23 Februari 2009

Cara Paling Murah Di Dunia Untuk Merawat Wajah





Perawatan dengan Kopi
kafein adalah ingredien utama dalam krim selulit, tapi anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan khasiat ini. Seduh kopi, saring airnya dan sisihkan bubuk kopi ini pada bagian rentan selulit. Akan lebih baik jika selagi bubuk kopi seduhan masih hangat.

Madu Untuk Obat Jerawat
Untuk mengobati jerawat, oleskan madu pada bagian yang terkena sebelum tidur,, lalu tutup dengan plester kecil. Senyawa penyembuhan anti bakteri di dalam madu bekerja di malam hari untuk mengurangi kemerahan dan bengkak.

Pijat wajah
Mengerahkan sedikit upaya ekstra saat mengoleskan pelembab bisa membantu mengurangi sembab yang disebabkan penimbunan cairan. Pijat juga meningkatkan sirkulasisehingga kulit mendapatkan lebih banyak nutrien. Oleskan dengan gerakan memutar, lalu tepuk-tepuk dengan telapak tangan.
Saat Mengoleskan produk tubuh, poleskan dengan usapan kencang dan panjang kearah jantung. Sebagai contoh, saat mengoleskan body lotion si kaki, usapkan dari bawah keatas. Begitu juga lengan.

Eksfoliasi bibir dengan sikat gigi
Kulit yang halus di bibir perlu eksfoliasi juga. Dengan sikat gigi lembut, sikat bibir dengan gerakan memutar untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Lakukan sekali seminggu sesudah gosok gigi bisa membuat bibir halus dan kenyal sepanjang tahun.

Sikat Rambut Sebelum Tidur
Ambil waktu beberapa menit sebelum tidur untuk menyikat rambut. Penyikatan menyebarkan minyak alamiah ke sepanjangbatang rambut, menstimulir aliran darah ke kulit kepala, sehingga dapat membuat kulit rambut sehat dan mengkilap.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan email anda, sehingga anda dapat berita terbaru