DonkeyMails.com: No Minimum Payout
KeywordDiscovery.com Keyword Research Tool
boss-mails.com

Kamis, 12 Februari 2009

Cara Alamiah Menurunkan Kolesterol








Menurunkan kolesterol secara alamiah tanpa obat itu muda. Perubahan gaya hidup sederhana dan diet menurunkankolesterol secara alamiah dapat menyelamaykan hidup dan kesehatan anda. Kolesterol diproduksi secara alamiah didalam tubuh dan diperlukan untuk membuatan sel-sel sehat, vitamin D, insulasi saraf dan hormon esensial.
Kadar kolesterol Tinggi dapat menyebabkan atherosclerorsis, timbunan plak di dalam arteri. Plak menyempitkan dinding-ding pembuluh darah, membatasi sirkulasi darah ke jantung dan ke otak. jika hal ini terjadi maka akan dinamakan kolesterol tinggi yang dapat merupakan faktor resiko utama untuk timbulnya penyakit jantung dan stroke.
Obat-Obatan yang digunakan untuk mengatasi kolesterol tinggi ini mempunyai efek samping terhadap kesehatan seperti sakit otot ekstrem (neuropathy), penyakit otot (myopathy), musle breakdown (rhabdomyolysis), lemah dan masalah jika berjalan. Dan Juga menurunkan nutrien untuk kekuatan jantung dan fungsi otak. Sekarang Anda dapat menurunkan secara alamiah penyakit kolesterol tinggi anda dengan aman tanpa efek samping yang negatif dan tentunya merugikan kesehatan dan keuangan anda tentunya, dan cara-cara alamiah itu terdiri dari:

1. Olah Raga 30 Menit sehari
Khasiatnya lebih baik dibanding obat apapun. Olah raga meningkatkan kolesterol baik HDL, dan menurunkan kolesterol jahat LDL, serta secara alamiah menurunkan kadar kolesterol total tanpa efek samping.

2. Tingkatkan Serat Makanan
Tambahkan makanan tinggi serat seperti buah, sayurankacang-kacangan (bean), dan padi-padian utuh, suplemen serat kedalam diet anda. Serat akan larut dari bean dan padi-padian utuh yang akan berikatan dengan kolesterol dan kemudian membawanya keluar tubuh anda.

3. Makan Lemak Baik Dan Eliminasi Lemak BuruK
Kurangi lemak hewan, terutama dari produk susu daging merah. Namun gunakan ekstrak virgin olive oil, dan ikan berminyak sebagaisumber utama lemak anda. Minyak ikan dari omega-3 bukan hanya memperbaiki kolesterol, tapi juga membantu menurunkan tekanan darah dan dapat secara dramatik menurunkan resiko penyakit jantung.

4. Tingkatkan Intake buah dan sayuran
Phytonutrient antioksidan didalam buah dan sayuran warna cerah membantu menurunkan kolesterol dan mencegah penyakit jantung. Gantilah makanan olahan dan permen dengan hasil bumi yang sehat.

5. Minum Suplemen Jantung Sehat
Minyak ikan yang ber omega-3 terbukti dalam berbagai studi sangat efektif dalam mencegah dan menyembuhkan penyakit jantung secara alamiah. Minyak ikan bekerja lebih baik dibandingkan dengan obat-obatan, serta tanpa efek samping. Suplemen makanan utuh seperti B kompleks, GTF chromium, dan bawang putih juga dapat membantu.
Suplemen yang harus dihindari
karena punya efek samping negatif dan ketidak seimbangan nutrisional adalah flaxseed oil, policasanol, isolated niacin, gugul, dan yest rice.

6. Panduan Profil Lemak Dalam Darah
Untuk Menurunkan semua resiko secara keseluruhan, apakah penyakit jantung dan stroke, profil lemak darah andaharus sebagai beriku; * Total kolesteroldibawah 150 mg/dl
* Low-density lipoproteins (LDL) - kolesterol jahat dibawah 130 mg/dl
* High-density lipoproteins (HDL) - kolesterol baikdiatas 40 mg/dl
* Rasio LDL : HDL - 3 : 1 atau lebih rendah
* Total trigliserida dibawah 150 mg/dl - usahakan mendapatkan kolesterol rendah, trigliserida rendah, LDL rendah, HDL tinggi, dan rasio baik LDL terhadap HDL mendapatkan angka ini bisa mendatangkan manfaat besar untuk kesehatan jantung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan email anda, sehingga anda dapat berita terbaru