DonkeyMails.com: No Minimum Payout
KeywordDiscovery.com Keyword Research Tool
boss-mails.com

Senin, 09 November 2009

Hebatnya telur Bagi Tubuh Kita

Telur dapat :
  • menurunkan resiko kanker payudara
Riset Havard menunjukkan, makan sebutir telur kaya choline yang setiap hari membuat resiko kanker payudara turun 18%. Dalam sebuah studi lain, nebdapatkan 455 mg setiap hari membuat resiko turun 24 % dibanding perempuan yang punya kadar choline rendah. Para periset menduga choline bekerja di dalam sel payudara, memastikan sel-sel tersebut membelah diri secara tepat dan tidak berubah menjadi kanker.

  • Mencegah penyakit Liver
Orang-orang yang makan diet kaya choline berkemungkinan lebih kecil mengembangkan masalah-masalah liver seperti penyakit liver berlemak. Penyebabnya adalah choline membantu mengangkut dan mengatur lemak yang ditimbun didalam sel-sel liver. Choline juga membantu membersihkan liver dari toksin, memberi nutrisi dan menguatkan organ pekerja keras ini.

  • Menguatkan ingatan
Cholin adalah pembangun penting acetylycholine, sejenis zat kimia yang diperlukan otakuntuk ingatan jangka pendek dan jangka panjang , jelas ahli kardiologi Stephen T. Sinatra, MD., dalam buku The sinatra solution : Metabolic cardiology. Pada kenyataannya, studi-studi menunjukkan, choline sangat bergizi, mengoreksi kekurangan dapat juga memperbaiki perasaan dan meningkatkan konsenterasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan email anda, sehingga anda dapat berita terbaru